Ads 468x60px

Labels

Have A Question ? Ask me In YM:

Copyright Text

Sunday, June 24, 2012

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Miro

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Miro - Setelah pada post sebelumnya saya telah menulis mengenai Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Tipo . Kali ini saya akan mereview mengenai Handphone Sony Xperia Miro, yakni Handphone yang mirip dengan Xperia Tipo yang sama-sama di perkenalkan secara resmi pada tgl 13 Juni 2012. Handphone ini termasuk level Mid End atau kalangan menengah, yang menggunakan Processor Single Core berkecepatan 800 MHz berjenis Qualcomm MSM7225A yang memungkinkan anda memainkan Games HD. Menariknya Sony Xperia Miro walaupun mengguakan processor berkecepatan 800 MHz dan dengan Harga 1,5 - 2 Juta Sony sudah menanamkan Sistem Operasi Android terbaru yaitu Ice Cream Sandwich yang mempunyai User Interface yang mengagumkan.


Di Segi Design dari Sony Xperia Miro, terlihat sedikit mirip dengan Handphone Sony Xperia yang lain berbentuk Candy Bar, dan terdapat 3 Tombol di bagian bawah serta penambahan kata " Xperia " yang menjadi ciri khas setiap Handphone Sony. Ketebalannya yang hanya 9 mm yang membuat Handphone ini sangat tipis. Dengan Ukuran layar 3.5 Inch menggunakan jenis layar sebatas TFT namun menggunakan teknologi Anti Reflection coating dan layarnya menghasilkan resolusi standar Ponsel Android yaitu 320 x 480 Pixel. Namun mungkin anda akan sedikit kecewa dengan kedalaman warna dari Sony Xperia Miro hanya sebatas 165 ppi, mungkin ini dikarenakan pemangkasan harga Sony Xperia yang satu ini. 


Di Segi Hardware yang digunakan dalam Sony Xperia Miro, menggunakan Spesifikasi Hardware yang bisa dikatakan lumayan. Karena Sony Xperia Miro menyediakan kapasitas Memori Internal sebesar 2,9 GB namun hanya 2,2 GB yang bisa dipakai oleh pengguna Serta dilengkapi juga Memori External sebesar 32 GB. Sony juga menyediakan Kamera Utama beresolusi 5.0 Megapixel dan dilengkapi Autofocus, 4x Digital Zoom serta Led Flash yang memungkinkan anda memotret objek pada keadaan pencahayaan yang minim. Di Sektor Jaringan, Sony Xperia Miro menyediakan beberapa opsi seperti Jaringan GPRS, EDGE, UMTS bahkan HSDPA dengan kecepatan maksimal 7.2 Mbit/s serta juga menyertakan Opsi jaringan wireless 801, 11 b, g, n, yang memungkinkan Sony Xperia Miro tersambung dengan Jaringan Wifi. 


Kesimpulannya, Sony Xperia Miro hadir dengan Spesifikasi yang cukup baik dan dari segi bentuk yang cukup tipis yang menimbulkan kesan mewah, Karena Harga Sony Xperia Miro belum diperkenalkan secara resmi, mau tidak mau kita harus menunggu harga resmi dari Sony digulirkan untuk mengetahui pasti Harga Sony Xperia Miro. 

2 comments:

  1. Kapan Kira2 Xperia Miro dirilis di Indonesia Gan?

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete