Ads 468x60px

Labels

Have A Question ? Ask me In YM:

Copyright Text

Friday, June 22, 2012

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Tipo

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Tipo - Setelah pada post sebelumnya saya telah banyak menulis mengenai rekomendasi Hp Samsung di bawah 2 juta yang terbaik. Sekarang saya akan melanjutkan review saya mengenai Spesifikasi Sony Xperia Tipo dan apakah Harga Sony Xperia Tipo termasuk murah atau tergolong mahal. Vendor Sony baru-baru ini sering kali mengeluarkan ponsel High End, namun sekarang nampaknya Sony juga menjajaki pada Hp android level Low End. Walaupun ponsel low end jangan anggap enteng Spesifikasi Sony Xperia Tipo ini, karena Hp android yang satu ini hadir dengan Processor Qualcomm MSM7225AA berkecepatan 800 MHz dan yang paling menabjukkan dengan Harga Sony Xperia Tipo berkisar antara 1,5 - 2 Juta Ini telah didukung oleh Sistem Operasi Android terbaru yaitu Ice Cream Sandwich ( ICS ). 


       Di segi layar, walaupun hanya menggunakan teknologi TFT namun ukuran layarnya cukup besar yaitu 3.2 Inch untuk hp dengan Harga 1,5 - 2 Juta. Dengan Resolusi maksimal sebesar 320 x 480 Pixel, tentunya sudah mendukung teknologi Multi touch, yang membuat anda lebih nyaman dalam mengoprasikan Layar Touchscreen dari Sony Xperia Tipo Ini. Sony mempertahankan Design Candy Bar seperti pada Hp Sony Xperia S dan Sony Xperia yang lainnya, namun nampaknya dalam Xperia Tipo tidak terlihat Tombol sensitif Transparan seperti pada Sony Xperia yang terdahulu. Sepertinya hal ini berimbas menjadikan Harga Sony Xperia Tipo menjadi lebih murah. 


         Di segi penyimpanan data, Sony Xperia Tipo menyediakan kapasitas storage sebesar 2500 MB, memory internal yang cukup besar bagi ponsel low end tentunya, dan kapasitas ini masih didukung oleh Micro SD dengan kapasitas maksimal 32 GB. Untuk melengkapi hobi fotografi anda, Sony juga menyediakan Kamera beresolusi lumayan yaitu 3.2 dengan Flash Led, Namun mungkin anda akan sedikit kecewa dengan kualitas video yang dihasilkan karena hanya sebatas VGA. Di Segi jaringan, Sony Xperia Tipo mendukung HSDPA berkecepatan 7,2 Mbps, Serta didukung juga oleh UMTS, EDGE , serta GPRS apabila tidak ada sinyal HSDPA disekitar daerah anda. Jadi anda tidak perlu khawatir dalam hal kecepatan data, karena di dalam Sony Xperia Tipo juga disertakan fitur Wifi 802.11 b, g, n. Serta mendukung juga Mobile Hotspot untuk berbagi Jaringan dengan teman-teman anda.


         Overall, Harga Sony Xperia Tipo tergolong level Low End, berkisar 1,5 - 2.0 Juta. Namun Spesifikasi Sony Xperia Tipo termasuk ponsel Mid End karena Spesifikasinya yang memang menggiurkan, apabila dengan didukungnya Sistem Android ICS, akan sangat memikat anda untuk membeli Hp Android yang satu ini.


1 comment: