Ads 468x60px

Labels

Have A Question ? Ask me In YM:

Copyright Text

Tuesday, May 8, 2012

HP android terbaik dan termurah di bawah 3 juta

 HP android terbaik dan termurah di bawah 3 juta - Ada Beberapa HP di kisaran harga di bawaah 3 jutaan. Dengan Spesifikasi High End  tapi harga di bawah 3 juta, di berbagai vendor-vendor seperti Samsung, Sony Ericsson dan Hp-Hp Baru Seperti Sony Xperia U. Terbaik dan Termurah bisa berbeda -beda di pandangan setiap orang. Namun Kami memilihkan Hp Android yang benar- benar terbaik di kisaran harga di bawah 3 jutaan. Beikut ini adalah 3 Hp terbaik dan termurah di bawah 3 jutaan :

3. Sony Xperia Ray

Sony Xperia adalah Hp yang berada di urutan ketiga Hp Terbaik di bawah 3 Jutaan,
Spesifikasi :
Display:
Ukuran Layar              : 3.3 Inchi
Resolusi Layar             : 480 x 854 piksel
Kecepatan Processor   : 1000 MHz
Ram                             : 512 Mb
Memori Telepon           : 300 Mb
Memori Eksternal          : MicroSd , microSDHC. Bisa dipasangi memori maksimal 32 GB.
Kamera Belakang         : 8 Megapixel
Kamera Depan              : 0.3 Megapixel
Operating System           : Android Versi 4.0 dan 2.3

Dengan Spesifikasi yang menggunakan Kamera 8 MP sebagai senjata utama Xperia RAy ini. Dengan Bodi yang ramping membuat Hp ini serasa mewah dengan balutan casing yang mengkilat. Selain bodinya yang ramping kamera 8 Megapiksel yang dimiliki oleh Sony Xperia Ray didampingi oleh  sensor kamera  Exmor-R milik SONY sehingga saat kita memotret objek di tempat yang cahayanya kurang. Gambar yang dipotret dapat terlihat terang dan jelas. Semua fitur dalam hp ini dibandrol dengan Harga yang cukup ekonomis yaitu Rp 2.400.000. Kekurangan Hp ini hanya 1 yaitu layarnya yang kecil daripada Hp-Hp lain di vendor Smasung, Motorola Biasanya mempunyai Besar layar yang lebih dari 3.3 Inchi.


2. Samsung I8150 Galaxy W

 Diurutan kedua kedua didapatkan oleh Samsung I8150 Galaxy W. Samsung Galaxy seri ini, menyuguhkan fitur yang wah dengan Harga di bawah 3 jutaan. Mari kita lihat saja Spesifikasi Samsung I8150 Galaxy W ini:
Ukuran Layar             :3.7 Inchi
Resolusi Layar            : 480 x 800 pixels
Kecepatan Processor: 1.4 GHz
Ram                            : 512 MB
Memory Teleppon       : 2 GB
Memory Eksternal       : Micro Sd, Maksimal 32 GB
Kamera Belakang        :5 Megapixel
Kamera Depan            : VGA
Operating System         : Android Versi 2.3 ( Gingerbread )

Harga bertemu dengan Kualitas itulah yang saya bisa sematkan di HP Samsung seri Galaxy yang satu ini, dengan Harga sekitar Rp 2.800.000 kita bisa mendapatkan Ponsel Android dengan kecepatan processor 1.4 GHz memainkan Game HD tidak akan ada masalah. Dengan layar yang besar 3.7 Inchi menjadikan nilai tambah dari Ponsel ini. Namun anda mungkin akan sedikit kecewa dengan performa kamera depan yang disediakan masih VGA

1.Sony Xperia U

Diurutan Pertama jadih ke Ponsel Sony Smartphone Xperia U. Sony Xperia U memang belum dipasarkan di Indonesia. Namun ponsel ini sudah diperkenalkan oleh vendor Sony, dan kabarnya ponsel ini akan dilepas kepasaran dengan harga 199 Pounds = Rp 2.900.000. Nah bagaimana sih kehebatan dari Sony Xperia U ini ? Berikut Spesifikasi dari Sony Xperia U :
Ukuran Layar             :  3.5 Inchi
Resolusi Layar            : 480 x 854 pixels
Kecepatan Processor : Dual Core, 1000 MHz
Ram                           : 512 MB
Kamrea Belakang       : 5 Megapixel
Kamera Depan           : 0.3 Megapixel
Operating System       : Android Versi 2.3 ( GingerBread )
Pilihan yang sangat tepat apabila anda menjatuhkan pilihan ke Sony Xperia U, karena ada banyak sekali fitur selain karena Kecepatan processor yang gila dengan Processor Dual Core berkecepatan 1000 MHz pada Ponsel Android seharga 1.9 ini.Seri dari Sony Xperia yaitu Sony Xperia S, P, Sola dan Xperia U membawa fitur menarik yaitu fitur "Fast Capture" yang bisa memotret hanya 1.5 detik dari keadaan Ponsel Sleep. Namun kita perlu bersabar sedikit karena Ponsel Sony Xperia U ini belum dipasarkan di Indonesia.



No comments:

Post a Comment