Ads 468x60px

Labels

Have A Question ? Ask me In YM:

Copyright Text

Wednesday, May 16, 2012

5 Tablet Android murah di bawah 2 juta

 
5 Tablet Android murah di bawah 2 juta - Jika kita berbicara tentang Tablet, Kita pasti teringat Ipad. Karena memang  Ipad yang merintis kejayaan Tablet. Tablet itu seperti PC atau personal Komputer namun juga bisa dipakai seperti Layaknya Handphone. Itulah Tablet, jika kita berbicara Tablet keluaran Apple yang terlintas dalam pikiran kita pasti harga yang diatas 5 atau 6 juta. Namun bagaimana jika kita hanya tidak mempunyai banyak budget untuk membeli Tablet ? Tablet Android lah solusinya, Tablet Android harganya sangat bervariasi. Dari harga High End 5-6 juta seperti Samsung Galaxy Note. Dan diharga menengah seperti Samsung Galaxy Tab dan Asus Eee Pad . Serta ada juga Tablet android yang cocok dengan kantong pelajar seperti saya ini yaitu 2 jutaan ke bawah. Langsung saja kita lihat 5 Table Android yang murah di bawah 2 jutaan :


5. Archos32 internet tablet 8GB
Diurutan terakhir jatuh ke Archos 32 internet tablet ini, didukung dengan ARM Cortex A8 800MHz dan bentuknya yang lebih mirip seperti Handhphone bukan sebuah Tablet. Kita bisa cukup puas dengan besar Layar Archos32 yaitu 3,2 Inchi namun ketika anda mengingkan sebuah Tablet anda mungkin akan mengingkan Besar layar yang lebih besar dari 3,2 Inchi. Sistem Operasi Androidnya pun sudah terlihat Usang, yang masih menggunakan Android versi 2.2 (Froyo). Namun jika anda memerlukan android yang benar-benar murah, anda perlu memperhatikan yang satu ini karena harganya hanya Rp 1.600.000.
 
 
4. NEXIAN A7500 New Genius
Berada di posisi ke 4, Nexian A7500 tidak bisa dipandang sebelah mata, Tablet ini cukup kompetitif dengan menyertakan processor Qualcomm SnapDragon MSM 7227-T 800 MHz serta dual Camera, yaitu kamera depan dan kamera belakang yang masing-masing beresolusi VGA dan 2 Mp. Sehingga anda bisa merasakan fitur video call walaupun hanya menggunakan kamera berosolusi VGA. Layar yang besarnya 7 Inch juga siap menanti anda untuk memainkan game serta memutar film-film HD di atas sistem operasi Android versi 2.3 ( Ginger Bread ). Kita juga bisa berbahagia dengan daya baterei yang disediakan oleh Nexian 4200 mAh. Namun anda harus merogoh kocek anda agak dalam sebesar Rp 1.900.000 untuk menikmati semua fitur dari Tablet NEXIAN ini.
 
 
3. Tablet Axioo Pico Pad 7 ( Wifi Only )
Axioo Pico Pad 7 bisa dijadikan alternatif tablet untuk anda yang mempunyai budget pas-pasan. Karena dengan harganya yang cukup terjangkau yaitu Rp 1.400.000, Axioo Pico Pad menyuguhkan beberapa fitur yang bisa dibilang wah!. Seperti processor Cortex A8 1,2GHz dengan  ukuran layar 7 Inch, serta resolusinya 800 x 480, menjadikan Axioo Pico Pad 7 ( wifi only )ini sangat nyaman untuk bermain game dan menonton film. Dan Semua fitur itu didukung dengan Android versi terbaru yaitu Android  versi 4.0.3 (Ice Cream Sandwich). Menjadikan Axioo Pico Pad sangat layak untuk dibeli. 
 
Inilah urutan kelima hingga ke ketiga dari Post saya 5 Tablet Android murah di bawah 2 juta. Tunggu urutan kedua dan pertama yang pastinya leibh murah dan fiturnya lebih Wah dari Tablet-Tablet yang sebelumnya. So stay Tune with 5 Tablet Android murah di bawah 2 juta Part 2.
 

 

No comments:

Post a Comment