Ads 468x60px

Labels

Have A Question ? Ask me In YM:

Copyright Text

Tuesday, June 5, 2012

Hp samsung dibawah 2 jutaan Juni 2012

Hp samsung dibawah 2 jutaan - Samsung terkenal dengan produk-produknya yang kualitasnya tidak diragukan lagi. Samsung lah Vendor Handphone Bersistem Operasi Android terlaris. Memang harga Handphone Samsung sedikit lebih mahal daripada Harga handset dari Sony maupun vendor lain. Namun tentunya Harga berbanding lurus dengan kualitas yang ditawarkan. Tapi tidak semua Handset berkualitas dari Samsung berada di Harga High End , Ada juga Hp Samsung yang berada di kisaran harga 2 jutaan ke bawah. Kali ini saya akan memberikan rekomendasi Handphone Samsung di bawah 2 jutaan :

3. Samsung Galaxy Pocket

            Samsung S 5300 atau yang lebih dikenal Samsung Galaxy Pocket ini memang bisa dikatakan handset Android GingerBread Termurah di pasaran. Termurah bukan berarti terburuk, Handset ini tetap menyediakan fitur yang cukup wah. Pada kisaran harga 1 Jutaan anda bisa mendapatkan Processor berkecepatan 832 MHz , Internal memory yang cukup besar yaitu 3 GB serta menyertakan kamera berukuran 2 Mp. Sesuai dengan namanya "Galaxy Pocket", handset ini sangat sesuai dengan kantong anda, tidak saja dari segi ukurannya yang kecil namun harganya juga bisa dibilang sangat murah dikalangan Handphone Android. Dan berikut ini merupakan Harga dan Spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy Pocket :

Harga : Rp 1.100.000
Kecepatan Processor : 832 MHz
Ukuran Layar : 2.8 Inch
Resolusi Layar : 240 x 320
Memory Internal : 3 GB
Memory External : MicroSD, ukuran maksimum 32 GB
Kamera Belakang : 2 Mp
Kamera Depan : Tidak Ada
Sistem Operasi : Android versi 2.3 ( GingerBread )
Daya Baterei : Lithium Ion 1200 mAh
 


Kelebihan :
- Harga murah sekitar 1 jutaan
- Internal Memory 3 GB
 
Kekurangan :
- Ukuran layar terlalu kecil 
- Ukuran Virtual Keyboard sangat kecil, jadi anda yang mempunyai ukuran jari yang besar akan mengalami kesulitan untuk menekan tombol.

Kesimpulan : Dilihat dari fitur yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Pocket serta harganya yang cukup murah sekitar 1 jutaan. Handset ini sangat layak untuk dibeli jika anda ingin mencipi legitnya sistem operasi Android GingerBread namun jika anda mempunyai budget yang sedikit lebih banyak, ada baiknya anda memilih Handphone lain yang menawarkan fitur lebih baik dari Samsung Galaxy Pocket ini. Masih ada beberapa Handphone Samsung di bawah 2 jutaan yang menawarkan fitur lebih wah daripada Galaxy Pocket ini. 




No comments:

Post a Comment