Ads 468x60px

Labels

Have A Question ? Ask me In YM:

Copyright Text

Friday, June 8, 2012

Harga dan Spesifikasi HTC One X Juni 2012

           Harga dan Spesifikasi HTC One X Juni 2012 - HTC One X adalah Handphone terbaru yang dikeluarkan oleh vendor dari taiwan yang banyak mengeluarkan Hp android berkualitas seperti HTC ONE V dan HTC yang lainnya. Dan baru-baru ini HTC semakin menggiatkan mengeluarkan Handset-handset terbaru agar tidak kalah dalam persaingan SmartPhone dengan Samsung, Sony Bahkan IPhone. Bahkan ada yang mengatakan HTC One X ini adalah " IPhone Killer " atau pembunuh Iphone karena kualitasnya dikatakan lebih baik dari Iphone 4G S. Nah langsung saja kita melihat Harga, Spesifikasi , serta kekurangan dan kelebihan HTC One X :

Desain :
Dari segi desain HTC One ini, tidak ada perubahan yang signifikan yang dilakukan oleh HTC, bentuknya masih serupa dengan pendahulunya Explorer dan Rhyme. Namun bedanya HTC ini lebih tipis dengan body berwarna putih yang memberikan kesan mewah. Dengan bahan " polycarbonate " yang membuat handset ini tambah Solid dan mempunyai ketahanan yang tinggi.

Tampilan :
Dengan dukungan layar Super IPS LCD2, anda akan terkagum-kagum dengan kualitas layar dari HTC ini. Dengan besar layar 4.7 Inch serta resolusi mencapai 720 x 1280 Pixel membuat anda tidak akan kecewa jika anda melihat film HD dan memainkan Game HD di Smartphone ini. Dan dilayarnya dilindungi oleh fitur Gorilla Glass yang bisa melindungi layar anda dari anti gores, dan Gorilla Glass ini juga dipakai oleh Samsung Galaxy S III.

Hardware :
Di Segi Hardware HTC One X menggunakan Processor Nvidia Tegra 3, Quad-core berkecepatan 1.5 GHz yang diyakini mampu menyaingin kecepatan Samsung Galaxy S III & I Phone 4S serta dukungan Ram 1 GB membuat HTC One X tak akan mengalami Lag / macet saat memainkan Game HD. HTC One X juga menambahkan 32 GB untuk memory Internal namun tidak menyertakan Slot memory External. Dengan kamera utama berukuran 8 MP dengan bantuan Flash serta autofokus anda akan cukup terpuaskan dengan jepretan Smartphone yang satu ini.

Sistem Operasi :
HTC One X sudah memakai Sistem Operasi Android terbaru yaitu Ice Cream Sandwich ( ICS ), sehingga tidak dapat dipungkiri dukungan Hardware serta Interface khas dari HTC membuat Interface HTC One X semakin apik dan mengesankan bagi setiap orang yang melihatnya.

Berikut ini merupakan Spesifikasi lengkap serta Harga HTC One X :
Harga : Rp 6.400.000
Ukuran Layar : 4.7 Inch
Resolusi Layar : 720 x 1280 pixels
Processor : Nvidia Tegra 3
Kecepatan Processor : Quad-core 1.5 GHz
GPU : ULP GeForce
Memory Internal : 32 GB
Memory Eksternal : Tidak ada
Kamera Belakang : 8 Megapixel
Kamera Depan : 1.3 Megepixel
Daya Baterei : 1800 mAh
Sistem Operasi : Android versi 4.0 ( Ice Cream Sandwich )

Kelebihan dan kekurangan HTC One X :

-Kelebihan :
Menggunakan Processor  Nvidia Tegra 3 berkecepatan Quad Core 1.5 GHz
Memory Internal besar yaitu 32 GB
Ukurannya sangat tipis hanya kurang dari 9.5 mm
Menggunakan Kamera dengan resolusi tinggi yaitu 8 Megapixel
Ukuran layar sangat besar 4.7 Inch

-Kekurangan :
Tidak menyediakan Slot untuk memory External

Kesimpulan :
HTC One X ialah salah satu Smartphone High End yang cukup tangguh dengan dukungan Hardware yang benar-benar High seperti Processor 1.5 GHz serta kameranya pun 8 Megapixel dan disebut-sebut sebagai salah satu IPhone Killer. Ya, dengan harga yang sedikit lebih terjangkau dari kompetitiornya yaitu Samsung Galaxy S III menjadikan HTC One X layak untuk dibeli jika anda ingin merasakan betapa dahsyatnya peforma "iPhone Killer" ini.


No comments:

Post a Comment